SOSIALISASI DAN PENANDATANGANAN MOU INSTITUT TEKNOLOGI DAN BISNIS INDOBARU NASIONAL DENGAN SMA SWASTA AVAVA BATAM

IIBN – Pada hari Rabu, tanggal 16 November 2022 yang lalu Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Indobaru Nasional berkunjung ke sekolah SMA Swasta Avava Batam dan disambut hangat oleh kepala Sekolah SMAS Avava Batam yaitu Bapak Mugiono, S.Pd. Kunjungan yang dilakukan oleh Rektor IIBN beserta team marketing dan Dosen IIBN, dimaksudkan untuk melakukan sosialisasi dan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan sekolah SMA Swasta Avava Batam.

Sosialisasi yang dilakukan bertujuan untuk memperkenalkan kampus Institut Teknologi dan Bisnis Indobaru Nasional beserta dengan program studi yang ada didalamnya. Dan juga untuk mempromosikan penawaran-penawaran menarik yang diberikan dalam penerimaan mahasiswa baru IIBN Tahun Ajaran 2022/2023. Sosialisasi diadakan dikelas dan dihadiri oleh mahasiswa kelas XII yang terdiri dari jurusan IPA dan IPS, serta dipandu oleh Ibu Renniwaty Siringoringo, S.E., M.Si, dosen dari program Bisnis Digital IIBN. Siswa/i cukup antusias dengan acara sosialisasi ini, karena mereka mendapatkan informasi baru mengenai Program Studi Bisnis Digital dan Kewirausahaan yang belum ada dikampus-kampus di Batam.

Setelah acara sosialisasi, dilanjutkan dengan acara penandatanganan kerjasama (MoU) antara IIBN dan SMA Swasta Avava Batam. Kerjasama yang dilakukan terutama dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu program penerimaan mahasiswa baru, penerimaan siswa/i PKL dan program magang. Penandatanganan MoU ini bertempat di ruang kelas sekolah SMA Swasta Avava Batam, dihadiri dan disaksikan oleh Team Dosen IIBN dan Marketing,Wakil Kepala sekolah SMA Swasta Avava Batam serta jajaran guru sekolah SMA Swasta Avava Batam.

Pada sambutan yang diberikan oleh Rektor IIBN yaitu Dr. Jontro Simanjuntak, S.Pt., S.E., M.M, menyatakan bahwa dengan adanya kerja sama ini dapat terjalin komunikasi yang baik antara kampus IIBN dengan sekolah SMA Swasta Avava Batam dan berharap agar kedepannya setiap program yang sudah disepakati dalam bidang pengembangan pendidikan dapat terlaksana dengan baik. Sambutan tersebut diterima dengan sangat senang oleh kepala sekolah SMAS Avava Batam. Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari IIBN yang diterima oleh Kepala Skeolah SMAS Avava Batam.