KAMPUS INDOBARU NASIONAL BERIKAN LITERASI DIGITAL KEPADA KOMUNITAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN KATOLIK KOTA BATAM

Kampus Institut Teknologi dan Bisnis Indobaru Nasional (IIBN), yang lebih dikenal sebagai Kampus Indobaru Nasional, Batam, menyelenggarakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) semester genap 2024. Program ini ditujukan kepada komunitas Pemberdayaan Perempuan Katolik Kota Batam (PPKB).

Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu, 22 Juni 2024, bertempat di ruang Ambon gedung utama Kampus Indobaru Nasional.

Narasumber yang hadir dalam acara ini termasuk Cosmas Eko Suharyanto, S.Kom., M.MSI yang membahas mengenai Keamanan Digital, Heryenzus, S.Kom., M.Si yang berbicara tentang Kewirausahaan Digital, Renniwaty Siringoringo, S.E., M.Si yang menyampaikan materi tentang Digital Marketing, dan Suali, S.E., M.M. yang memberikan literasi terkait kampus Indobaru Nasional.

Ammia Eko Budi Ariyani, Ketua PPKB, memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini dan menyampaikan harapannya kepada peserta, “Terima kasih kepada Kampus Indobaru Nasional yang telah menyediakan tempat bagi kami sekaligus melaksanakan kegiatan bulanan komunitas. Tema hari ini sangat tepat, saya berharap para ibu-ibu peserta semakin waspada ketika berinteraksi dengan teknologi.”

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan kewaspadaan para peserta terkait penggunaan teknologi digital dalam kehidupan sehari-hari, sekaligus mempromosikan pentingnya literasi digital di era modern ini.